Mengharukan, Detik-Detik Makeover Veteran Militer Yang Kini Tinggal di Jalanan

Mengharukan, Detik-Detik Makeover Veteran Militer Yang Kini Tinggal di Jalanan


Dunia sedang dibikin heboh oleh berita makeover mengharukan seorang veteran militer bernama Jim Wolf, asal Amerika Serikat.

Miris, tetapi harus diakui bahwa sebagian besar veteran militer justru hidup dalam kemiskinan dan bahkan tinggal di jalanan setelah berusaha memperjuangkan dan membela negara di medan pertempuran. Untuk itulah, didirikan beberapa yayasan yang peduli akan kehidupan para veteran militer agar mereka tak berakhir di jalanan.

Seperti dikutip dari People.com, Jim Wolf mendapat sebuah donasi dan makeover yang kemudian divideokan.

Setiap detik perubahan penampilannya direkam dan membuat yang menonton videonya terharu.

Jim Wolf dulu seorang anggota militer, berbadan tegap dan kekar memanggul senjata dengan gagahnya. Kini, tubuhnya terlihat ringkih dan kurus, rambut dan kulitnya tak terurus, bahkan ia lebih peduli pada alkohol ketimbang mengisi perutnya dengan makanan bergizi.

Team makeover kemudian memotong dan merapikan rambutnya, mencukur jambang yang sudah tak karuan itu hingga bersih.

Sekilas mungkin Anda berpikir bahwa mengubah penampilan tidak terlalu memberikan efek apa-apa. Tetapi bagi Jim dan sebagian orang, hal ini sangat berarti. Setidaknya, memberikan sentuhan semangat secara psikis pada dirinya, dan menunjukkan bahwa ia bisa berubah menjadi seseorang yang kembali bangkit dari keterpurukannya.

Dan benar saja, setelah ia melihat ke cermin dan menemukan dirinya yang sudah berbeda, lebih segar dan rapi, Jim memutuskan berhenti minum minuman beralkohol dan kembali membaktikan diri pada masyarakat dan negara.

Lihat bagaimana perubahan Jim sekarang, tampilan rapi di balik jasnya itu membuatnya menjadi sosok yang berbeda bukan?

Sejak divideokan, hidup Jim berubah. Ia berencana bekerja dan memiliki rumah sendiri, tak lagi terpuruk di dalam alkohol dan tinggal di jalanan. Kalau Jim saja bisa, Anda juga bisa lho.

Ubah penampilan Anda dan sedikit rapikan ini dan itu untuk menciptakan semangat yang baru. Anda bisa bangkit dari masalah putus cinta, dari kebangkrutan, dari kegagalan apapun yang Anda alami saat ini.
Source: vemale.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment