7 Hal Menarik Berpacaran Dengan Wanita Yang Lebih Tua

7 Hal Menarik Berpacaran Dengan Wanita Yang Lebih Tua - Banyak wanita single, tetapi mengapa sebagian besar pria yang Anda kenal lebih memilih wanita yang usianya lebih tua darinya?
Kalau dulu berpacaran dengan wanita yang lebih tua pasti menimbulkan sensasi dan gosip panas. Tetapi kalau sekarang tampaknya pria jauh lebih percaya diri menggandeng pasangan yang usianya lebih tua. Bahkan, mereka justru lebih bangga serta nyaman menggandeng mereka.

Pria jaman sekarang memang jauh lebih open minded dari jaman dulu. Dengan alasan berpikir lebih realistis, pria sekarang memilih berpacaran dengan wanita yang lebih tua usianya karena beberapa hal berikut ini...

Lebih percaya diri
Wanita yang lebih tua usianya memang cenderung punya kepercayaan diri yang tinggi. Tak lagi minder karena melihat si A yang bisa begini atau si B yang begini. Kematangan usia membuatnya cukup yakin dengan apa yang ia punya.

Tubuhnya mungkin tak selangsing wanita lain, tapi ia tahu apa yang menarik dari dirinya sehingga ia tak harus bingung dengan kekurangan tubuhnya.

Masalah percaya diri ini juga sangat mempengaruhi kualitas hubungan dengan pasangan. Itulah sebabnya pria sangat mementingkan hal ini dan tak mau lagi ambil pusing karenanya.

Lebih bertanggung jawab
Karena punya pengalaman lebih, wanita yang usianya lebih tua cenderung bertanggung jawab akan apa yang dilakukannya. Ia juga cenderung bisa memfokuskan serta membagi waktu dengan baik sehingga tidak selalu mengeluh keteteran akan hal ini dan itu.

Hal ini pula yang membuat para pria jadi merasa lebih bangga karenanya.

Lebih mandiri
Saat kekasih bisa menjemput, ia iya-iya saja. Tetapi saat kekasih tak bisa menjemput, ia tak akan ambil pusing dan dengan santai bisa pulang sendiri tanpa bikin repot. Itulah kelebihan berpacaran dengan wanita yang usianya lebih tua. Ia bukan sosok manja, dan bukan masalah yang perlu dibesar-besarkan apabila kekasih tak bisa menjemputnya. Toh ia berpikir ia bisa pulang sendiri.

Lebih jujur
Level kejujuran wanita yang usianya lebih tua juga jauh lebih tinggi. Karena menghargai sebuah hubungan dan komitmen, ia akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dan jujur pada pasangan.

Berbeda dengan wanita yang berpikir bahwa ia masih punya banyak kesempatan untuk melakukan observasi dalam hal cinta dan gonta ganti pasangan. Cenderung mereka akan mencari keuntungan sendiri dengan menciptakan kebohongan-kebohongan terhadap pasangan.

Lebih berpengalaman
Dalam hubungan asmara, wanita yang usianya lebih tua cenderung berpengalaman. Tahu bagaimana cara menghadapi pasangan ketika ia ngambek atau marah, tahu bagaimana harus bersikap ketika ada masalah tanpa harus dipaksa atau diminta.

Hal yang langka ini sebenarnya menjadi kunci dalam hubungan yang baik, dan sangat jarang bisa ditemukan pada wanita yang belum matang.

Soal komunikasi
Soal komunikasi bukanlah hal sepele yang boleh dipandang sebelah mata. Ketika komunikasi dengan pasangan terhambat, hubungan asmara akan berjalan tidak bahagia. Misalnya saja ketika pasangan sibuk sendiri dengan urusannya, di sini dituntut wanita harus bisa mengerti dan tidak asal ngambek saat komunikasi 'mandeg'.

Jarang ada wanita yang bisa mengerti pasangannya dan mau membuka bahan pembicaraan. Kebanyakan wanita lebih suka menunggu dan bersikap pasif, kemudian menyalahkan pasangan apabila hubungan asmaranya tidak hangat.

Soal seks
Tidak dipungkiri, pria mencari pasangan yang bisa membahagiakannya secara fisik. Tahu bagaimana meningkatkan kepercayaan diri pria lewat hal-hal seksual. Hal ini bisa dilihat dari pasangan-pasangan suami istri yang istrinya usianya lebih tua. Pria-pria ini mengaku lebih bahagia karena pasangannya tidak malu-malu dalam urusan ranjang, dan tidak egois memuaskan diri sendiri.

Kalau semua paket itu sudah ada, tentunya pria akan enggan mencari pasangan yang sebaya. Malas diribetkan dengan masalah asmara, pria akan mencari jalan keluar untuk masa depan dan kebahagiaan dirinya melalui hubungannya dengan wanita yang usianya lebih tua.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment